Sukses

Entertainment

Sukses Bintangi "The Red Sleeve" Lee Junho 2 PM Ungkap Kekaguman Pada Lee Se Young

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea The Red Sleeve telah menjadi salah satu tontonan yang digemari saat ini. Sosok Lee Junho 2 PM dan Lee Se Young pun kini jadi aktor idola banyak orang.

Bicara tentang lawan mainnya itu, Junho mengetakan Lee Se Young adalah sosok yang menyenangkan dan membuatnya nyaman selama proses syuting.

"Saya merasa sangat nyaman di lokasi syuting, dan dia (Lee Se Young) adalah aktris yang santai dan menyenangkan," kata pemeran putra mahkota Yi San itu, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (8/1/2022).

"Saat beraktingkami bisa dengan mudah mengungkapkan apa yang kami inginkan, dan dia adalah seorang yang bisa saja ajak berbagi pendapat dengan nyaman," tuturnya. "Kami berdua bekerja sama dengan sempurna dan ada banyak ha yang bisa kami sepakati hanya dengan saling memandang," ucap Lee Junho.

Mengubah Diri

Serial drama yang meraih banyak penghargaan itu juga menjadi tempat Lee Junho belajar, bahwa tidak apa-apa menjadi sosok yang tak sempurna.

“Sebelum drama ini, saya adalah seseorang yang sama sekali tidak pernah ingin membuat kesalahan di lokasi syuting. Saya adalah seseorang yang tidak ingin membiarkan ada satu celah pun. Namun, set ini adalah lingkungan yang nyaman sehingga jika saya membuat blooper, kami akan saling menghibur. Saya secara alami menjadi berasimilasi dengan Lee Se Young. Kami menjadi kekuatan satu sama lain. (Chemistry kami) benar-benar hebat.”

Tak Sangka Serial Dramanya Disukai Banyak Orang

Bicara soal kesuksesan The Red Sleeve, Lee Junho mengatakan dirinya tak menyangka serial yang dibintanginya itu menjadi tontonan yang digemari banyak orang "Saya tak berpikir (The Red Sleeve) begitu disukai," ujarnya.

Lebih lanjut Lee Junho mengatakan The Red Slevee bisa diterima dan disukai banyak orang karena kerja keras semua pihak yang teribat. "Semua aktor syuting dengan rajin dan tanggung jawab membawakan drama ini dengan baik."

"Kami semua berpikir bahwa akan lebih baik jika kami melakukan pekerjaan dengan menyenangkan, jadi kami menyatukan kepala dan membuatnya dengan baik. Kami juga berkomunikasi dengan lancar, dan saya pikir pemirsa drama dapat merasakan kasih sayang itu. Saya pikir itu juga menjadi sebab kami menerima begitu banyak cinta," tutur Lee Junho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading