Sukses

Entertainment

Sempat Lupa Lirik, Danar Widianto tetap Pukau Juri X Factor Indonesia 2021

Fimela.com, Jakarta Danar Widianto makin jadi favorit para penonton X Factor Indonesia 2021. Dengan karakter suara yang unik ia sudah mencuri perhatian sejak babak audisi.

Melaju ke babak berikutnya, aksi Danar kembali dinanti. Kali ini ia tampil membawakan lagu cover, yakni Jikalau karya grup musik NAIF.

Danar muncul di hadapan juri tanpa gitarnya. Para juri pun sempat penasaran seperti apa aksinya tanpa memegang instrumen tersebut.

Sempat Salah Lirik

Kelima juri sudah memasang telinga sejak awal Danar bernyanyi. Warna suara yang dimilikinya terasa cocok dengan lagu bernuansa vintage tersebut.

Namun sayangnya Danar justru lupa lirik di part-part awal. Setelah sempat canggung, ia mengumpulkan fokusnya kembali dan melanjutkan lagunya hingga akhir. 

Favorit Fans

Ariel dkk menyayangkan kesalahan Danar di awal lagu. Namun mereka mengapresiasi ketenangan Danar melupakan kesalahan. Lagi-lagi karakter suara yang unik masih memikat banyak orang.

"Karakter suaranya sudah punya tempat di hati masyarakat Indonesia udah nempel banget, fix kalo Danar keluarin single mungkin gue bakalan terus puter lagunya gak ngebosenin soalnya," tulis netter sebagai komentar teratas.

"Ini baru suara merdu , dikasih lagu Koes Plus atau Chrisye pasti ajibb. Musik itu adalah sesuatu yang menghibur dan dinikmati , error' lupa lirik saat perform itu manusiawi tapi kontrol kesalahan yang terjadi adalah profesionalitas yang patut dihargai," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading