Sukses

Entertainment

Angga Putra Ungkap Kesulitan Bintangi Vidio Series 'Kenapa Gue?'

Fimela.com, Jakarta Angga Putra ikut terlibat di series terbaru berjudul Kenapa Gue?. Pertama kali bermain di luar sinetron dan film, tentu saja membuat Angga sempat merasakan kesulitan.

"Ketuaan di sinetron kayaknya. Beda kan sama di sinetron. Ternyata web series itu lebih sulit. Ada proses reading-nya, terus apa lagi ya. Ya banyak lah pokoknya, proses yang harus saya lalui dulu. Kalau sinetron kan tinggal baca script, langsung take," ujar Angga Putra dalam sesi jumpa pers Web Series Kenapa Gue di kawasan Bangka, Jakarta, Rabu (5/1/2022).

Selain segi teknis, rupanya Angga Putra juga kesulitan mendalami karakter tokoh Randi di serial tersebut. Sebab, logat Betawi dia sangatlah kental. "Kata pak sutradara, 'Logat lo ini agak susah diubah'," tutur Angga.

Kebebasan

Beruntung sang sutradara, Dom Dharmo tak menuntut banyak hal padanya. Justru Dom membiarkan Angga memilih logat mana yang ingin digunakannya selama syuting berlangsung.

"Jadi ada dua opsi dari pak sutradara ke saya. Coba pakai Bahasa Indonesia yang baik dan benar, atau ya satunya lagi, pakai Bahasa Betawi yang saya nyaman. Akhirnya pak sutradara nyuruh saya pakai bahasa yang saya enak untuk mainkan," jelasnya.

Pengalaman Baru dan Berkesan

Selama syuting, Angga Putra merasa sangat nyaman dan tak terbebani. Sebab, sutradara dan para pemain lainnya saling mendukung satu sama lain.

"Happy banget, karena sutradaranya selalu membawa keceriaan di lokasi syuting, nggak pernah marah-marah. Kalau memberikan arahan ke kami itu kayak teman saja. Jadi nggak ada tekanan pas syuting. Pas reading pun juga nggak ada tekanan. Semuanya enjoy," papar Angga Putra.

Nama Angga Putra memang lebih terkenal sebagai pesinetron. Beberapa judul sinetron sudah dibintanginya, seperti Anak Jalanan, Anak Langit, Cinta Suci, Anak Band dan masih ada yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading