Sukses

Entertainment

Dinda Kirana Ikut Terseret Kasus Narkoba Naufal Samudra

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Naufal Samudra kembali diamankan polisi terkait kasus narkoba. Di penangkapannya yang kedua ini, kekasihnya, Dinda Kirana juga ikut terseret. Dikabarkan, Dinda Kirana ada di lokasi saat sang kekasih ditangkap pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Meski ada di lokasi penangkapan, namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut jika Dinda Kirana tak ikut diamankan. Saat penangkapan di kediaman Naufal, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, polisi hanya mengamankan aktor berusia 22 tahun itu.

"Benar Naufal Samudra diamankan di Polda Metro terkait narkoba. Dinda Kirana tidak ikut diamankan," ungkap Endra Zulpan pada awak media.

Masih Diperiksa

Sampai saat ini, belum diketahui secara rinci terkait penangkapan Naufal Samudra. Bahkan, untuk barang bukti narkobanya pun belum diketahui secara pasti.

Endra Zulpan menegaskan saat ini aktor masih menjalani pemeriksaan terkait kasus yang menjeratnya. "Sekarang masih diperiksa. Dinda Kirana tidak ikut diamankan," tuturnya.

Kali Kedua

Seperti yang diketahui, ini merupakan kali kedua mantan bintang sinetron Mermaid In Love itu terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, ia juga sempat ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ganja sintetis pada April 2020 lalu.

Kala itu, ia ditangkap di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dan divonis menjalani rehabilitasi selama 10 bulan pada 24 Agustus 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading