Sukses

Entertainment

Naufal Samudra Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Satu lagi aktor muda yang terjerat kasus narkoba. Aktor Naufal Samudra untuk kedua kalinya diamankan pihak kepolisian karena kasus narkotika.

Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi awak media. Ia menuturkan jika saat ini kekasih Dinda Kirana itu sedang ditangani di Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

"Benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba," katanya.

Masih Diperiksa

Sampai saat ini, belum diketahui secara rinci terkait kapan dan dimana Naufal Samudra diamankan. Bahkan, untuk barang bukti narkobanya pun belum diketahui secara pasti.

Endra Zulpan menegaskan saat ini aktor 22 tahun itu masih menjalani pemeriksaan. "Sekarang masih diperiksa. Dinda Kirana tidak ikut diamankan," tuturnya.

Kali Kedua

Seperti yang diketahui, ini merupakan kali kedua mantan bintang sinetron Mermaid In Love itu terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, ia juga sempat ditangkap karena menggunakan narkoba jenis ganja sintetis pada April 2020 lalu.

Kala itu, ia ditangkap di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dan divonis menjalani rehabilitasi selama 10 bulan pada 24 Agustus 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading