Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Sempat Kerja Kantoran

Fimela.com, Jakarta Bagi seseorang, menjadi artis mungkin bukanlah pilihan utama. Namun siapa yang menyangka jika beberapa artis Indonesia ternyata pernah menjadi pegawai kantoran.

Hingga akhirnya mereka meninggalkan pekerjaannya untuk terjun ke dunia hiburan. Namun ada juga artis Indonesia yang sudah terkenal kemudia memutuskan menjadi pegawai kantoran.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah kerja kantoran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Christian Sugiono

Christian Sugiono menjalani profesi sebagai pekerja kantoran setelah sukses di dunia hiburan. Ia mendirikan sebuah perusahaan di bidang IY yang menerima proyek web developer.

Andre Taulany

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, Andre Taulany pernah bekerja sebagai pegawai bank. Namun ia memilih untuk mengejar kariernya sebagai penyanyi. Akan tetapi kini ia lebih dikenal sebagai komedian dan presenter.

Sandra Dewi

Sandra Dewi pernah menjadi pegawai kantoran. Pada 2014, perempuan cantik ini menjabat sebagai Director of Corporate Communication dari perusahaan property PT. Paramount Land.

Raline Shah

Raline Shah juga termasuk artis Indonesia yang menjadi pekerja kantoran. Ia menjalani profesi tersebut setelah namanya melambung di dunia hiburan. Ia ditunjuk sebagai Komisaris Independen di salah satu maskapai penerbangan.

Dian Sastrowardoyo

Sebelum menjadi artis terkenal, Dian Sastrowardoyo pernah menjadi pegawai kantoran. Ia bekerja sebagai Analis dan Assosiate Consultant. Selain itu, ia juga pernah bekerja di Hay Grup Indonesia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ada yang Sampai 44 Huruf, Ini 10 Nama Anak Artis Indonesia yang Panjang Abis
Artikel Selanjutnya
Deretan Artis Lawas dengan Pesona yang Tak Mudar, Masih Dikagumi dan Diidolakan