Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Menemani Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari selebgram Edelenyi Laura Anna. Perempuan cantik ini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Hal itu didapatkan dari beberapa unggahan di sosial media Instagram yang berduka atas kepergian Laura, salah satunya Nikita Nirzani. Sambil memajang foto kebersamaan mereka, Nikita mengabarkan jika Laura sudah berpulang. "Rest In Peace my lil sister @edinlaura," tulis Nikita Mirzani.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat menjalin hubungan pertemanan dengan beberapa artis Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Deddy Corbuzier

Laura Anna sempat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Perjuangannya untuk datang ke studio Deddy pun tidak muda. Lantaran hubungannya yang cukup dekat, Deddy Corbuzier pun menggendong Laura ke kursi rodanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebelum kecelakaan yang menimpa Laura Anna, ia sudah mempunyai hubungan yang cukup dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Laura juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Raffi Ahmad.

"From there to here… mbak gigi and aa raffi💘 always treat people like 🥰👑 never angry always understanding. No let people go hungry if they eat we have to eat with them too. We love them alot and i love them alot always beautiful never not. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue🤣❤️🙄 HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST," tulis Laura Anna.

Nikita Mirzani

Melihat apa yang menimpa Laura Anna setelah kecelakaan membuat Nikita Mirzani menjadi iba. Mereka pun punya hubungannya yang cukup dekat. Hal tersebut dapat dilihat saat Nikita menjenguk Laura di rumahnya.

Keanu

Keanu merupakan sahabat dari Laura Anna. Hal tersebut dapat dilihat dari potret kebersamaan mereka. Bahkan setelah kecelakaan yang menimpa sahabatnya itu, Keanu kerap memberikan dukungan untuk Laura.

Denny Sumargo

Sebelum meninggal, Laura Anna sempat bertemu dengan Denny Sumargo. Ketika akan pulang, Denny terlihat menggendong Laura hingga ke mobilnya.

What's On Fimela
Loading