Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Laura Anna Sempat Dibawa ke Rumah Sakit karena Masalah Asam Lambung

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya selebgram Laura Anna masih mengagetkan teman artis dan netizen. Sebagaimana diketahui, selain menderita kelumpuhan akibat kecelakaan, kondisi kesehatan Laura diketahui baik-baik saja.

Namun, kenyataan berkata lain ketika sebuah kabar beredar terkait sang selebgram yang ternyata telah menghembuskan napas terakhir pada Rabu (15/12/21). Selain teman selebgram, kabar ini juga diklarifikasi salah seorang asisten rumah tangganya.

"(Meninggal) tadi," kata Asmi, asisten rumah tangga Laura Anna di rumah duka, kawasan Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

Masih di Rumah Sakit

Karena baru saja meninggal, jenazah mendiang Laura Anna pun masih berada di rumah sakit. Asmi menambahkan jika sebelum kabar duka tersiar, Laura sempat dibawa ke rumah sakit karena kondisi asam lambungnya yang naik.

"Sekarang masih di rumah sakit (jenazahnya)," kata Asmi sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com.

"Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik," sambungnya dengan kalimat singkat.

Kabar Duka

Diketahui dari sang ART bahwa saat dibawa ke rumah sakit, Laura ditemani oleh temannya, diantaranya Keanu. Dan kabar meninggalnya Laura pun awalnya diinformasikan oleh Keanu dari rumah sakit kepada kakaknya.

"Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini," lanjutnya.

Derita Kelumpuhan

Seperti diketahui, Laura Anna pada 2019 lalu mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan tersebut, Laura menderita kelumpuhan.

Ia pun memperjuangkan keadilan melalui jalur hukum karena Gaga Muhammad dinilainya tak bertanggung jawab karena saat itu menyetir dalam kondisi terpengaruh alkohol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading