Sukses

Entertainment

Velove Vexia dan 5 Artis Indonesia yang Memutuskan untuk Menikah Secara Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia merupakan salah satu artis Indonesia yang tertutup soal urusan pribadi, apalagi soal kehidupan asamaranya. Baru-baru ini, ia mengumumkan jika sudah menikah.

Perempuan cantik ini mengunggah foto pernikahannya yang berlangsung pada 11 November 2021 di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Dari postingannya itu, Velove tampak tersenyuma ketika bersanding dengan sang suami.

Tak hanya Velove Vexia saja yang memutuskan untuk menikah secara diam-diam, beberapa artis Indonesia juga tidak mengumbar kabar pernikahannya ke publik. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Prisia Nasution dan Iedildzuhri

Prisia Nasution juga melakukan pernikahan yang tidak diketahui oleh publik. Bahkan perempuan cantik ini sangat tertutup soal jalinan asmaranya dengan aktor Malaysia, Iedildzuhri Putra Alaudin. Pernikahan pasangan ini hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih melakukan pernikahan diam-diam dengan Eryck Amaral. Dua bulan setelah menikah siri, Aura baru mengumumkan pernikahanya ke publik jika ia sudah menikah pada Desember 2018.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik atau media sosial. Pasangan ini mengumumkan pernikahannya setelah mereka resmi menikah di akhir 2020.

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu menggelar pernikahan secara diam-diam lantaran tidak teekspos publik. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 22 Januari 2016 di Djati Lounge, Malang, Jawa Timur. Setelah itu, mereka menggelar resepsi di Bali yang hanya dihadiri kerabat dan sahabat.

Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo

Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo tidak mengumbar kabar pernikahannya ke publik. Bahkan jalinan asmara pasangan ini tidak pernah tercium oleh publik. Olivia mengumumkan kabar sudah resmi menikah dengan Ndaru Kusumo pada 9 Agustus 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading