Sukses

Entertainment

Foto Pakai Kebaya Bareng Seorang Pria, Velove Vexia Menikah?

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia tengah jadi sorotan publik. Lama tak terdengar kabar, perempuan kelahiran Manado, 13 Maret 1990 itu dikabarkan menikah usai mengunggah foto mesra dengan seorang laki-laki di akun Instagramnya.

Dalam foto hitam putih itu, Velove Vexia terlihat begitu cantik memakai kebaya serta rambut disanggul. Di dekatnya terlihat seorang pria yang memakai kopiah tersenyum manis.

Sayangnya, wajah pria tersebut tidak terlihat jelas. Sebab dalam postingan Velove Vexia itu, sang pria ini hanya terlihat dari samping.

Keterangan Foto

Velove Vexia tak lupa menuliskan keterangan foto di unggahan tersebut. Sayangnya, ia hanya menulis pesan singkat saja dalam keterangan potretnya tersebut.

"At last (Akhirnya)," kata salah satu pemain film Cinta Laki-laki Biasa itu.

Ucapan Selamat

Belum lama diunggah, banyak yang penasaran dengan foto tersebut. Tetapi tak sedikit rekan selebriti yang memberikan ucapan selamat untuk perempuan 31 tahun itu.

"Selamat dear," tulis Wulan Guritno. "Selamat ya ka Velove," tulis Chelsea Islan. "Asiiik, akhirnya," tulis Baim Wong.

Di satu sisi, ada sebagian warganet yang mempertanyakan apakah benar menikah, atau hanya promosi film belaka. "Masya Allah, ini beneran atau cuma syuting film?" tanya akun Diyan. "Film apa ini?" tanya akun adhfhm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading