Sukses

Parenting

5 Potret Velove, Anak Garneta Haruni yang Lucu dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Nama Garneta Haruni sedang ramai disorot oleh publik. Apalagi saat ia mulai mempublik Velove, anak semata wayangnya bersama Greg Nwokolo.

Awalnya Garneta berniat untuk menyembunyikan status Velove sebagai anak, untuk menjaga kehidupan pribadi anak kesayangannya. Tetapi sekarang Garneta sering mengunggah kebersamaannya dengan anaknya, di akun instagram pribadinya.

Banyak penggemar yang suka melihat gaya foto Velove, karena sifatnya yang lucu dan menggemaskan. Berikut potret Velove, anak garneta haruni yang menggemaskan, dilansir dari instagram Garneta Haruni:

Sangat Sayang Mamanya

Velove memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mamanya. Seperti foto yang diunggah diakun instagram Garneta Haruni, Velove selalu menunjukkan kepedulian dan kasih sayangnya kepada mamanya.

Selalu Ada Bersama Garneta

Kemanapun Garneta pergi, saat sedang bekerja maupun bepergian, Velove selalu ada untuk menemani Garneta.

Belajar Bersama Mama

Velove adalah anak yang sangat beruntung. Walaupun ia memiliki ibu seorang aktris yang sibuk syuting sinetron, tetapi ia tidak pernah kekurangan kasih sayang dari ibunya. Saat bermain dan sekolah, Velove selalu ditemani ibunya.

Hobi Menghitung dan Baca Buku

Garneta Haruni pernah mengadakan sesi tanya jawab di akun instagramnya. Ia memberikan beberapa pertanyaan untuk Velove, termasuk tentang hobi Velove. Velove mengaku kalau ia sangat menyukai berhitung dan membaca buku.

Senang Berlibur

Velove sangat senang menghabiskan waktunya untuk berlibur. Apalagi saat ia berlibur dan menaiki kuda bersama ibunya, raut wajah Velove sangat senang dan menikmati waktu berliburnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading