Sukses

Entertainment

Velove Vexia Menikah dengan Zakry Sulisto, Berikut Beberapa Fakta Sosok Sang Suami yang Bikin Penasaran Netizen

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Velove Vexia menyedot perhatian banyak orang. Alasannya karena pernikahan tersebut dilakukan Velove secara diam-diam sampai akhirnya ia mengunggah sendiri sebuah foto yang menampakkan dirinya menggunakan baju pengantin.

Velove Vexia diketahui telah resmi menikah dengan seorang pria yang bernama Zakry Sulisto pada 11 November 2021 dan baru diungkap ke publik pada Selasa (23/11).

"At last" demikian tulis Velove Vexia dalam unggahan tersebut, baru-baru ini.

Sosok Suami

Karena publik masih asing dengan nama suami Velove, Zakry Sulisto, maka informasi terkait pria tersebut menjadi buruan. Memang tak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait sosok Zakry, namun dirinya disebut merupakan seorang pengusaha asal Aceh.

Nama Zakry Sulisto juga dikaitkan dengan Suryo B Sulisto yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) 2010- 2015, dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) pada masa jabatan 2015-2020.

Suryo B Sulisto juga memiliki jabatan tinggi sebagai Presiden Komisaris PT. Bumi Resources sejak Mei 2012. Tak hanya itu, ia juga mendirikan Satmarindo Group. Zakry sendiri disebut merupakan pengusaha sukses yang adalah kerabat dari Suryo B Sulisto.

Pemain Saham

Termasuk dengan pebalap Imam Sulisto yang juga disebut memiliki hubungan keluarga dengan Zakry. Hal ini terungkap karena pembalap Imam Sulisto kerap mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Sementara itu, di media sosial, Zakry Sulisto memilih tidak berbagi informasi untuk publik. Ia memiliki akun Instagram yang bersifat pribadi bernama @zakry.s dengan 392 pengikut, termasuk Velove Vexia.

Zakry Sulisto disebut merupakan seorang pengusaha saham yang sukses dan kaya raya. Bahkan, pria asal Aceh ini juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

Kabar Pernikahan

Kabar pernikahan Velove Vexia dibagikan dalam sebuah foto yang diunggah Bazaar Indonesia, Selasa (23/11). Velove tampak mengenakan kebaya putih serta penutup kepala. Sementara Zakry mengenakan pakaian hitam beserta peci.

Velove disebut menikah di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Bazaar menyebut bahwa Velove mengatakan pernikahannya semestinya dilaksanakan pada tahun lalu, namun terpaksa ditunda karena kondisi pandemi.

Sementara itu, Velove juga mengunggah sebuah foto senada di akun Instagram miliknya pada Selasa (23/11). Ia tampak tersenyum dengan tangan berada di pundak pria tersebut. Mereka mengenakan pakaian yang sama saat pernikahan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Velove Vexia dan 5 Artis Indonesia yang Memutuskan untuk Menikah Secara Diam-Diam
Artikel Selanjutnya
Foto Pakai Kebaya Bareng Seorang Pria, Velove Vexia Menikah?