Sukses

Entertainment

Berkat Media Sosial, 5 Artis Indonesia Ini Menikah

Fimela.com, Jakarta Media sosial bukan hanya jadi tempat komunikasi dengan orang lain. Namun orang juga mendapatkan jodoh melalui media sosial, hal tersebut juga berlaku bagi beberapa artis Indonesia.

Para artis Indonesia ini membuktikan jika media sosial bisa jadi tempat untuk menemukan pasangan. Bahkan dari perkenalan tersebut, para artis Indonesia bisa melepas lajang mereka.

Bahkan hingga kini, rumah tangga mereka tampak harmonis. Lantas siapa saja artis Indonesia yang menemukan jodoh di media sosial? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Andien Aisyah

Andien Aisyah menikah dengan Irfan Wahyudi pada 2015 silam, keduanya berkenalan di Twitter. Pasangan ini sudah kenal sejak 2002, namum baru dekat pada 2009.

Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata dan sang suami, Edo berkenalan melalui Twitter. Setelah pendekatan hingga akhirnya berpacaran selama 6 bulan, akhirnya mereka mantap menikah pada 2010.

Baim Wong

Mungkin tidak banyak orang yang tahu jika Baim Wong dan Paula Verhoeven mengawali perkenalan melalui Instagram. Awalnya Baim mengirim pesan langsung kepada Paula hingga akhirnya mereka sering bertemu.

Kevin Aprilio

Perkenalan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie bermula dari Instagram. Awalanya ia melihat tag foto di Instagram temannya yang menandai akun Vicy. Kevin pun mengajak Vicy berkenalan sambil mencoba mencari tahu dengan melihat profilnya.

Jenita Janet

Jenita Janet dan sang suami, Danu Sofwan mempunyai kisah asmara yang menarik. Awalnya Jenita hanya berniat melakukan konsultasi bisnis dengan Danu melalui Instagram. Hingga pada akhirnya, mereka merasa cocok dan memutuskan untuk menikah pada November 2020.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia yang Anaknya Disunat Sewaktu Masih Bayi
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Indonesia Rayakan Tahun Baru 2022 di Amerika Serikat