Sukses

Entertainment

5 Potret Artis Indonesia Rayakan Tahun Baru 2022 di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis Indonesia pergi ke luar negri untuk merayakan tahun baru 2022. Tidak sedikit yang memilih Amerika Serikat sebagai tempat berlibur.

Ada perbedaan waktu yang signifikan antara Indonesa dengan Amerika Serikat. Seperti New York City beda 12 jam lebih lambat dibanding Waktu Indonesia Barat.

Beberapa artis Indonesia tampak bahagia di tengah keramaian. Lantas siapa saja artis Indonesia yang merayakan tahun baru di Indonesia? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memilih kota Manhattan sebagai tempat merayakan malam tahun baru 2022. Ia berada di sebuah kapal melihat pesta kembang api.

Bunga Zainal

Bunga Zainal memutuskan New York sebagai tempat berlibur. Akan tetapi saat tahun baru, Bunga Zainal berada di kamar.

Bella Shofie

Bella Shofie juga berada di Las Vegas ketika malam tahun baru 2022. Ia mengunggah video bersama sang suami, Daniel Rigan ketika hitung mundur tahun baru.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta sudah hampir sepekan berada di Amerika Serikat. Ketika malam tahun baru, Verrell Bramasta berada di Las Vegas, Nevada.

Rian D'Masiv

Rian D'Masiv juga berada di New York ketika malam tahun baru. Namun saat tengah malam, ia dan keluarganya memilih berada di kamar hotel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading