Sukses

Entertainment

Dua Bulan Putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes Kembali Terlihat Besama

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan cinta Camila Cabello dan Shwan Mendes pada November 2021 lalu nyatanya tak membuat hubungan dua selebriti muda ini benar-benar buruk.

Memutuskan untuk berteman, pada 6 Januari 2022 keduanya telihat bersama di Miami bersama Tarzan, anjing yang diadopsi bersama saat masih berpacaran.

Melansir laman E!News, Sabtu (8/1/2022), Tarzan menghiasi kehidupan mereka pada November 2020, saat Camila dan Shawn tinggal bersama di Miami selama masa pandemi.

"Di saat-saat yang tidak menentu seperti ini, kami membutuhkan pengingat bahwa hal-hal ajaib yang manis seperti anak anjing juga ada di dunia," tulis Camila Cabello di Instagram, menandai kehadiran Tarzan.

Momen Putus

Soal perpisahan Camila dan Shawn, sumber dekat pelantun Senorita itu menyebut jika hubungan dijalani dua selebriti muda itu membosankan.

"Hubungannya semakin basi dan mereka memutuskan untuk berteman," katanya.

Umumkan Perpisahan

Chawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan mereka telah berakhir, namun tetap berteman baik.

"Hey guys, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kamu, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," tulis pernyataan yang diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing.

"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian," tutup Shawn Mendes dan Camila Cabello.

What's On Fimela
Loading