Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta Miley Cyrus kembali hidup, baru-baru ini ia dilaporkan telah berpacaran dengan drummer band Liily, Maxx Morando.

"Dia (miley) dengan senang hati berkencan dengan Maxx. Ini resmi di antara mereka," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Senin (10/1/2022).

Kededakan mereka tak lain karena sama-sama berkecimpung di dunia musik. Hal itu pun akhirnya membuat Miley Cyrus dan Maxx Morando terikat dalam cinta. "Mereka berdua artistik dan kreatif, mereka terikat sebagai musisi," lanjut sumber tadi.

 

Mendampingi

Kedekatan Miley dan Maxx pun terlihat saat pelantun Wrecking Ball itu menjadi tuan rumah Miley's New Year's Eve Party untuk NBC.

"Dia (Maxx) berada di belakang panggung bersama Miley dan Pete saat latihan dan mereka bersenang-senang. Mereka sangat akrab dan tampak memiliki malam yang menyenangkan," kata sumber tersebut.

Runaway Love Parade Gucci

Kedekatan Miley dan Maxx sebeumnya terlihat saat keduanya menghadiri acara Gucci's Love Parade runway show, di Walk of Fame, Hollywood pada November 2021.

Tak hanya dekat, keduanya juga terlihat bergandengan tangan dan Miley melingkarkan tangannya pada Maxx.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading