Sukses

Entertainment

IU dan Momen Haru saat Terima Piala GDA 2022

Fimela.com, Jakarta IU mempertahankan eksistensinya sebagai seorang penyanyi solo hebat di Korea Selatan. Baru-baru ini ia berhasil memenangkan daesang, atau Song of the Year di Golden Disc Awards 2022 sebagai pembuktian.

Piala tersebut ia dapat berkat hits yang ia rilis berjudul Celebrity. Bagi IU dan fans, lagu tersebut punya makna lebih karena terinspirasi dari sosok yang penting bagi sang artis.

"Lagu ini adalah hasil kerja sama kolektif banyak orang dan kuharap mereka semua merasa sama bahagianya seperti yang kurasakan saat mendengar kabar ini," kata IU saat menerima piala GDA 2022.

Lebih dari Sebuah Lagu

Di kesempatan tersebut IU juga membahas betapa berartinya lagu Celebrity. Seketika suasana menjadi haru karena lagu ini terinspirasi dari sahabat dekatnya yang diduga Sulli. 

"Aku mulai menulis lirik 'Celebrity' karena ada sahabatku yang menerima banyak cinta dan benci karena karakter uniknya. Aku ingin mengatakan padanya, 'kamu tidak perlu takut untuk menjadi diri sendiri, kamu adalah seorang bintang," kata IU.

Ungkap Harapan

Di kesempatan tersebut IU juga mengungkapkan harapan di tahun 2022. Tahun ini ia akan berusia 29 tahun, dan ingin melakukan yang terbaik di akhir usia 20an.  

"Aku pernah mengatakan jika aku ingin memanfaatkan tahun terakhirku sebagai anak berusia dua puluh tahun. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk promosi dan merilis karya baru sepanjang tahun," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading