Sukses

Entertainment

Bukan Sombong, Ini Alasan Boy William Tak Respon Panggilan Orang

Fimela.com, Jakarta Presenter Boy William kerap kali dibilang sombong karena tak menjawab saat dipanggil seseorang. Rupanya bukan sombong, telinga kiri Boy ternyata memiliki masalah dan tidak berfungsi dengan baik.

"Sering banget lah saya (disebut sombong) kayak gitu. Saya kan kalau dengarin musik cuma bisa satu kuping, nah saya kalau pakai headset cuma sebelah (di telinga kanan)," kata Boy di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (7/1/2022).

"Jadi kalau satu kuping lagi kebuka, terus dipanggil-panggil dan saya nggak nengok, kan pada mikirnya, 'Apaan sih nih orang? Punya kuping tapi nggak mau nengok'. Padahal mereka kan nggak tahu kalau saya tuli," jelas Boy William.

Tak Mendengar Sempurna Sejak Kecil

Boy William kemudian menceritakan bahwa kondisi telinga kirinya yang kehilangan kemampuan untuk mendengar itu sudah dirasakannya sejak kecil. Ia pun meminta agar orang lain bisa mengerti keadaannya.

"Saya sadar itu dari umur 5 tahun kali ya, dan itu sampai sekarang. Jadi kalau ada yang manggil dan saya nggak respons, ya itu karena saya nggak dengar," kata aktor berusia 30 tahun itu.

Peyebab

Hingga kini Boy William tidak tahu penyebab mengapa telinganya tidak bisa berfungsi dengan baik. Hanya saja, dia ingat sudah mulai tidak dengar saat kedua orang tuanya memanggilnya di usia 5 tahun.

"Pas dibawa ke THT, eh ternyata saya tuli sebelah," ucap pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading