Sukses

Entertainment

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kembali Dipasangkan Dalam Film Drama Komedi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska seperti menjadi berkah tersendiri untuk karier masing-masing. Untuk kesekian kalinya, pasangan yang menikah pada 2019 itu dipasangkan dalam sebuah project film. Kali ini, keduanya beradu akting dalam film bergenre drama komedi berjudul Ada Mertua di Rumahku.

Ditemui saat konferensi pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/1), baik Roger maupun Cut Meyriska mengaku bersyukur. Padahal, Roger menegaskan jika ia dan sang istri tak pernah mengharuskan mereka bermain dalam sebuah project bersama.

"Sebenernya nggak ada keharusan (main bareng), kita membebaskan sih. Cuma emang karena dua-duanya yaudah, pemasukannya juga double," ucapnya sambil tersenyum.

"Kita nggak pernah saling ngelarang, tapi ya emang kebanyakan ditawarinnya berdua," timpal Cut Meyriska kemudian.

Jalan Cerita

Film Ada Mertua di Rumahku sendiri akan mulai tayang di KlikFilm pada 14 Januari 2022. Berkisah tentang Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska) yang tiba-tiba didatangi Bambang (Rano Karno) sesaat setelah menikah dan tinggal bersama mereka. Ketika tinggal serumah, ayah Nirmala melakukan hal-hal yang menyebalkan. Di situ lah terjadi keseruan dan kelucuan.

Meski kembali dipasangkan dengan sang suami, Cut Meyriska menilai film karya sutradara Rully Manna ini memberikan pengalaman baru. Genre komedi yang diangkat merupakan hal baru yang belum pernah dicicipinya selama berkiprah di dunia perfilman.

"(Film) Yang terakhir (sama Roger) itu kan lebih ke drama, yang ini tuh komedi, ringan, kita belum pernah," ujar Cut Meyriska. "Kita biasanya yang drama, tapi suka syuting komedi itu menyenangkan, tiap hari ketawa jadi seru-seru aja," tambah Roger Danuarta.

Pelajaran

Nyatanya, di balik genre komedi yang diusung, film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu disebut Roger dan Cut Meyriska tetap memberikan pelajaran bagi masyarakat. Keduanya pun sepakat, cerita film Ada Mertua di Rumahku memberikan sudut pandang lain terhadap kehidupan rumah tangga mereka dan hubungannya dengan orangtua masing-masing.

"Yang pasti judul ini akan dekat banget sama budaya Indonesia, apalagi sama yang baru nikah, pasti mereka akan me-recall sih," ungkap Roger Danuarta.

"Jangan lihat sesuatu dari kacamata kita doang, jadi lebih berhati-hati kalau mamaku nanti akan lebih tua lagi, ya kita harus berubah, harua lebih sabar," pungkas Cut Meyriska.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Gantengnya Bayi Jourell, Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Artikel Selanjutnya
Anak Keduanya Lahir, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sampaikan Kabar Bahagia