Sukses

Entertainment

Roger Danuarta Komentari Adegan Pelukan Cut Meyriska dengan Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Film bertajuk Pintu Surga Terakhir mempertemukan Indro Warkop serta pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Dalam film tersebut, Indro dan Cut Meyriska mendapatkan peran sebagai ayah dan anak yang memiliki hubungan sangat dekat.

Selayaknya ayah dan anak, maka berpelukan menjadi hal yang wajar. Dan dalam film tersebut, Indro dan artis yang akrab disapa Chika itu akan terlibat dalam sebuah adegan berpelukan seperti ayah dan anak. Pada saat menerima skenario, Indro mengaku bingung.

"Saat reading ada satu masalah gua yaitu Chika. Ini anggapan gua sebelum syuting ya. Dia kan berhijab, gue bisa total nggak ya? Karena dia udah menikah, terkenal pula. Saat itu gua nggak berani nanya. Sampai akhirnya kita latihan latihan latihan dan dia merespons bagus banget," kata Indro kepada awak media, baru-baru ini.

"Kalau nanti orang bilang ini bukan Indro seperti biasanya, iya, karena ada lawan main yang memberi asupan sehingga tereksplor untuk tidak menjadi Indro," sambung Indro.

Rasakan yang Sama

Sementara di sisi lain, Cut Meyriska juga merasakan hal yang sama seperti Indro Warkop. Ia juga sempat merasa bingung karena mendapati adegan pelukan tersebut. Ia juga tak mau membuka obrolan mengenai adegan tersebut.

"Aku awalnya sama kayak Om Indro, 'Ini gimana ya ada adegan berpelukan?'. Karena kita di sini ceritanya dekat. Awalnya kita memang nggak ngomong itu, tapi sama-sama mengalir karena pas lagi reading itu bukan Om Indro bukan Cut, tapi sebagai karakter kita," ujar Cut Meyriska.

"Nggak tahu ya, aku kalau tiap nyampai lokasi udah beda, bukan diriku," imbuh Chika dalam sesi wawancara yang sama.

Pengecualian

Semenjak berhiijab dan menikah, Cut Meyriska memang membatasi karakter peran yang dimainkannya. Salah satunya adalah sentuhan fisik dengan lawan jenis. Namun, dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut, Cut Meyriska melakukan pengecualian ketika adegan berpelukan dengan Indro.

"Kalau lawan mainnya aktor seumuran mungkin ada batasannya. Tapi kan ini perannya Om Indro jadi ayah aku, apa sih yang dipikirin, ayah ya ayah. Apalagi kita larut dalam cerita itu. Kalau lawan mainku seumuran dan adegan bermesraan berlebihan itu akan lain lagi," imbuh Cut Meyriska.

Berbeda generasi, Cut Meyriska sudah menganggap Indro seperti seorang bapak di dunia nyata. "Aku udah anggap Om Indro jadi bapak aku sendiri selama syuting," sambung Chika.

Indro pun memberikan pujian pada Cut Meyriska yang begitu profesional. "Chika ini islami, berhijab, tapi ketika di film selama masih batas kewajaran dia akan lakukan. Tapi ketika dia sudah memilih film ini, dia sudah tahu," puji Indro.

Bagaimana Roger Danuarta?

Sang suami, Roger Danuarta juga tidak mempermasalahkan interaksi Indro Warkop dengan Cut Meyriska dalam film. Karena ketika sudah membaca skenarionya, ia justru merasa adegan tersebut akan kurang bila tidak dilakukan secara total.

"Kalau menurut aku di sini hebatnya skenario ini. Dari awal kita baca itu ngalir banget dan manis. Jadi sayang nih kalau adegan ini nggak dapat. Apalagi ini hubungan ayah dan anak, jadi lumrah aja," tutur Roger Danuarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading