Sukses

Entertainment

Fuji Utami Debut Jadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella

Fimela.com, Jakarta Adik Bibi Andriansyah, Fuji Utami belakangan jadi sosok yang difavoritkan para netizen. Ia yang kini menjadi pengasuh Gala Sky, akan bermain film untuk pertama kalinya.

Tak tanggung-tanggung, Fuji bahkan ditunjuk sebagai pemeran utama. Ia akan mengawali debutnya di film berjudul Bukan Cinderella garapan Super Media Pictures.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram @bukancinderella_movie pada 10 Januari 2022. Fuji akan memerankan karakter utama bernama Amora. 

Film Adaptasi

Bukan Cinderella merupakan adaptasi dari cerita novel berjudul sama. Karya tersebut ditulis oleh Dheti Azmi, yang diterjemahkan secara audio visual oleh sutradara Andi Garin. 

Amora sendiri digambarkan sebagai siswi SMA yang memiliki karakter kuat dan pantang menyerah. Dalam film bergenre komedi romantis ini, ia akan beradu akting dengan Rafael Adwel, ketua OSIS yang terlibat cinta dengannya.

Dapat Dukungan

Pengumuman tersebut disambut antusias oleh para netter. Mereka mengaku terkejut, tapi juga mendukung terpilihnya Fuji sebagai pemeran utama di film Bukan Cinderella.

"Anak baik si cantik semoga filmnya sukses," kata salah satu netter. "Wah tebakanku benar min 😍, jadi gak sabar buat nonton," sahut netizen lainnya.

Sementara itu film Bukan Cinderella masih akan diumumkan lebih lanjut untuk jadwal perilisannya. Di akun Instagram, hanya disebut ia akan tayang pada tahun ini, 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading