Sukses

Entertainment

Penampilan Iyan Yoshua X Factor Buat Anang dan Judika Berkaca-Kaca

Fimela.com, Jakarta Iyan Yoshua jadi salah satu kontestan yang bersaing menuju babak 15 besar X Factor Indonesia 2021. Banyak difavoritkan netizen, aksinya pada Senin, 10 Januari 2022 kemarin jadi pusat perhatian.

Kontestan dari Timur Indonesia ini membawakan lagu All I Want dari band Kodaline. Sedari awal ia sudah muncul dengan pembawaan yang mampu menyita atensi kelima juri.

Tak salah, aksi Iyan Yoshua membuat para juri terkesima. Ia memberi penghayatan maksimal lewat lagu tersebut, hingga membuat BCL, Judika dan Anang berkaca-kaca.

Tersentuh

Totalitas Iyan membuat penampilannya terasa seperti ia sedang menggelar konser. Tak ragu menembak nada tinggi, gerak tubuh yang penuh penjiwaan, serta ekspresi yang ia sajikan menjadi sebuah komposisi yang apik.

Judika, Anang dan BCL terlihat berkaca-kaca menyaksikan performance Iyan malam kemarin. "Ini mau nangis lho lihat penampilan kamu. Dibawakan versi Yoshua ini berdarah-darah sih buat gue," kata Judika. 

Gagal Lolos

Setelah tampil di studio, Iyan kembali mendapat kesempatan bernyanyi di Judges Home Visit. Ia bersaing dengan beberapa nama di kategori Boys untuk lolos ke Gala Live Show.

Sayangnya Yoshua dan Tyok gagal melaju, dan para juri memilih Alvin dan Danar untuk lolos. Sisa slot terakhir dari kategori ini didapat Edo Pratama.

Tak ayal para penggemar merasa sedih Iyan tak lolos ke babak selanjutnya. Padahal secara karakter dan penampilan di panggung, ia jadi salah satu yang paling menonjol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading