Sukses

Entertainment

Meski Dihujat, Anya Geraldine Senang Main di Layangan Putus

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine tengah jadi sorotan publik usai serial yang dimainkannya bersama Reza Rahadian dan Putri Marino, Layangan Putus sukses di pasaran. Di serial tersebut, Anya berperan sebagai Lydia, seorang perempuan perebut suami orang.

Meski karakternya ini dibenci banyak orang, Anya Geraldine mengaku bangga bisa bermain serial Layangan Putus. Apalagi dia bisa beradu akting bersama bintang papan atas Tanah Air, Reza dan Putri.

"Senang sih (walau dibenci) berarti kan sukses jadi Lydia. Memang seharusnya bikin orang sebel," kata Anya Geraldine saat live Instagram bareng Reza Rahadian dan Putri Marino, Senin (10/1/2022) malam.

Dicubit di Konser

Anya Geraldine kemudian menceritakan pengalaman lucunya yang baru dialami gara-gara perannya tersebut. Saat nonton konser DJ Winky, perempuan 26 tahun ini tiba-tiba dicubit orang tak dikenal.

"Kemaren nonton konser DJ Winky, tiba-tiba ada satu orang nyamperin aku, nyubit. Sambil bilang, 'eh Lydia kamu tuh jahat banget'. Aku senyum-senyum aja. Dan sekarang semua orang panggil aku Lydia," kata Anya.

Pengalaman Reza Rahadian

Reza Rahadian juga mengatakan dirinya mengalami kejadian yang tak beda jauh dengan Anya Geraldine. Hal itu dirasakan dia saat sedang berlibur di pulau Dewata beberapa waktu lalu.

"Aku juga merasakan. Lagi di Bali, ada yang lihat aku. 'ih aku benci sama kamu'. Yah gimana, aku kaget, bingung. Nggak pakai hai itu orang langsung marah-marah," kata Reza.

Di serial tersebut, Reza berperan sebagai Aris, suami dari dari Kinan yang diperankan Putri Marino. Awalnya pernikahan mereka terlihat sempurna, namun nyatanya Aris selingkuh di belakang Kinan dengan Lydia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading