Sukses

Entertainment

Di Balik Layar Kemesraan Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini aksi Jefri Nichol dan Anya Geraldine dalam video musik NOAH berjudul Bintang di Surga menjadi perbincangan publik. Keduanya yang menjadi pasangan dalam video musik tersebut menyuguhkan chemistry yang menawan.

Namun, siapa sangka ada hal di balik layar yang sangat menggelitik. Hal itu diumbar oleh Jefri Nichol dalam unggahannya di akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan kala dirinya dan Anya tengah melakukan adegan mesra.

Ya, Jefri Nichol dan Anya Geraldine tampak berpeluk mesra, seraya bergandengan tangan dan mendekatkan wajahnya satu sama lain. Keduanya tampak sangat intim melakukan adegan tersebut.

Artis Atas Papan

Menyertai unggahan video dan juga foto, Jefri Nichol memberikan keterangan. Dalam foto sendiri terlihat jika Jefri Nichol harus menggunakan papan kayu untuk menambah tinggi badannya ketika berakting dengan Anya Geraldine.

Sehingga, dengan bantuan dua tumpuk papan kayu tersebut, Jefri tampak sepadan dengan Anya yang berpostur 1,77 m. Jefri pun menuliskan kalau dirinya adalah artis atas papan, sebagai plesetan dari artis papan atas.

"Artis papan atas ❎ Artis atas papan," tutur Jefri Nichol di laman Instagramnya, jefrinichol, baru-baru ini.

Banjir Komentar

Tak hanya netizen yang memberikan komentar atas unggahan Jefri Nichol ini. Namun, beberapa teman rtis tak terkecuali Anya Geraldine pun menuliskan komentarnya. Mereka banyak yang tertawa atas unggahan Jefri.

"Kalah tinggi dong," kata akun bernama auw.thentic.

"Beb, jgn gitu loh ya. Aku cemburu nih," sambung akun mayayano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading