Sukses

Entertainment

Reinkarnasi Bintang di Surga, NOAH Gaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Album Second Chance NOAH dirilis dalam beberapa rangkaian. Setelah ‘Taman Langit’ yang mengandalkan single ‘Yang Terdalam’ Ariel dkk melanjutkan rangkaian berikutnya yang tak kalah nostalgic.

NOAH mempersembahkan album kedua dalam rangkaian Second Chance yakni ‘Bintang di Surga’. Album era Peterpan ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 dan jadi karya fenomenal dari band asal Bandung tersebut.

Bintang di Surga masih jadi andalan untuk album versi 'reinkarnasi' ini. NOAH menggandeng aktor Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk membintangi video musiknya. 

Nostalgia Visual

Sesuai yang disampaikan Ariel beberapa waktu lalu, NOAH memberi peremajaan tak hanya dari sisi aransemen tapi juga visual. Kali ini mereka pun seperti mereka ulang klip lawas mereka dengan beberapa penyesuaian.

Jefri menjadi karakter utama yang terlibat adu tembak dengan polisi dan robot canggih di masa depan. Masih ditangani Upie Guava selaku sutradara, MV versi baru ini pun memberi nostalgia yang tetap relate dengan generasi sekarang, tak lain dengan kehadiran Jefri-Anya serta modernisasi set.

Kemunculan Ariel

Menariknya di video musik Bintang di Surga Ariel juga muncul di akhir cerita. Jika di klip era 2004 ia menjadi villain seperti karakter Jefri, kali ini ia berada di pihak kepolisian.

Lukman dan David juga tak ketinggalan muncul sebagai karakter di MV ini. Bisa dimaknai sebagai sekuel cerita atau universe yang berbeda, penonton bebas berpendapat dengan interpretasi masing-masing. 

MV Bintang di Surga versi baru ini pun sukses menuai 7,4 juta views sejak rilis Jumat (7/1/2022) kemarin. Video tersebut juga masuk trending teratas di Indonesia hingga pagi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading