Sukses

Entertainment

4 Fakta Video Klip Yang Terdalam NOAH Versi Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta NOAH mengajak para pendengar untuk mengapresiasi karya mereka di era Peterpan. Album Taman Langit mendapat peremajaan dan dirilis sebagai bagian dari seri album Second Chance mereka.

Ariel dkk membuat aransemen baru untuk lagu-lagu mereka di masa lalu, yang berjasa membawa karier mereka sejauh ini. Salah satu lagu yang diandalkan adalah Yang Terdalam, hits Peterpan yang dirilis tahun 2003 lalu.

Sentuhan kebaruan tak hanya dihadirkan NOAH dari sisi aransemen lagu, tapi juga visual. Mereka membuat ulang video musik Yang Terdalam dengan konsep yang sama tapi beda pemeran. Kali ini Iqbaal Ramadhan dipercaya sebagai model utama.

Lokasi yang Sama

NOAH menggunakan konsep yang sama untuk video klip versi remake ini. Iqbaal menggantikan Ariel menjadi tokoh utama, dengan scene menyusuri trotoar dan jalanan yang ikonis seperti di klip asli.

Lokasi yang digunakan juga dibuat sama, yakni di kawasan Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Beberapa hal mungkin sudah berubah, tapi suasana yang disajikan tetap memiliki rasa yang mirip dengan aslinya.

Personel Lain

Di video klip aslinya, para personel Peterpan muncul satu demi satu di sepanjang video klip. Peran mereka pun kini disesuaikan dengan hanya ada tiga personel.

Selain Iqbaal, ada juga Difki Khalif dan Rheno Poetiray yang memerankan personel NOAH. Antara masa lalu dan masa kini, Sahabat NOAH disajikan karya yang menarik oleh band asal Bandung tersebut.

Pria Misterius

Ada fakta menarik yang menjadi keunikan tersendiri di kedua video klip. Terdapat seorang pria 'misterius' yang pernah muncul di klip lawas, hadir lagi di video versi remake.

Munculnya seorang bapak-bapak itu tidak direncanakan oleh Gianni Fajri selaku sutradara. Setelah 18 tahun, sang bapak dan NOAH pun menua bersama.

Raih Sukses

Peluncuran video musik Yang Terdalam versi remake sukses mencuri perhatian khalayak. Dalam waktu singkat MV ini telah ditonton lebih dari 9,4 juta kali sejak rilis 17 Desember 2021 kemarin.

Tampaknya kejutan dari NOAH berhasil jadi sesuatu yang mengejutkan dan berkesan. Dengan langkah jitu ini, bukan tak mungkin akan ada kejutan seru lainnya dari Ariel Cs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading