Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Akui Sempat Ingin Batal Nikah dengan Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari kabar miring. Mereka bahkan tak pernah malu saling bertukar kata romantis di media sosial masing-masing.

Kendati begitu, rupanya Shireen Sungkar sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Pasalnya Shireen merasa tak mengenal kekasihnya yang baru saja mendalami agama dan tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis.

Saat itu, Shireen baru pulang dari London setelah pergi selama dua bulan untuk belajar. Saking rindunya dengan sosok yang sudah dipacari selama dua tahun, Shireen meminta bertemu tapi ternyata Wisnu menolak dan mengajak bertemu sesudah menikah.

"Biasanya kan jemput gitu, apalagi udah dua bulan, dan kita udah lamaran pada saat itu. Tapi nunggu beberapa bulan untuk hari H nikah. Dan waktu itu akhirnya dia bilang, 'Kita ketemunya nanti pas nikah aja,'" cerita Shireen di kanal YouTube Daniel Mananta yang tayang pada Selasa (11/1/2022).

Kaget dengan Sikap Wisnu

Shireen Sungkar heran mendengar ucapan kekasih yang tak mau bertemu dengannya. Bahkan dia kepikiran hal yang aneh karena sikap Teuku Wisnu kala itu.

"Terus gue kayak, 'Lo nggak kenapa-napa kan selama gue tinggalin?' Dan waktu itu jujur gue nggak kepikiran dia mendalami agama sama sekali. Gue kepikirannya malah yang aneh-aneh. Suudzon ceritanya. Karena dia belum terbuka untuk menceritakan semuanya pada waktu itu," beber Shireen Sungkar.

"Gue agak kaget, karena konsep itu gue masih nggak ngerti sama sekali pada saat itu. Dan kita kayak, 'Udah dua tahun, kenapa tiba-tiba berubah?'. Bukan agak syok tapi syoknya banget-bangetan. Pada saat itu gue lebih ke khawatir, ini orang kenapa kok nggak cerita? Mungkin ada sesuatu yang gue nggak tahu apa-apa karena gue kelamaan di London pada saat itu. Itu butuh proses untuk hubungan kita berdua juga," sambung Shireen.

Ingin Batalkan Pernikahan

Saking kagetnya, Shireen Sungkar sampai berbicara pada orangtuanya untuk membatalkan pernikahan mereka. Namun pada akhirnya semuanya bisa diatasi dan mereka resmi menikah pada 17 November 2013.

"Sempat hampir nggak jadi nikah sebenarnya. Gue sempet kayak, 'Kayaknya gue nggak kenal lo sama sekali deh,'" ujar Shireen Sungkar.

Kini pernikahan Shireen Sungkar sudah memasuki tahun ke-7. Dari hasil pernikahan, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Stylish Shireen Sungkar Travelling ke Dubai Bisa Jadi Inspirasi Outfit Liburanmu
Artikel Selanjutnya
Sekarang Jadi The Sungkars Group, Teuku Wisnu Ungkap Awalnya Hanya Mimpi