Sukses

Entertainment

Hasil Tes Urine Positif, Ardhito Pramono Ditangkap dengan Barang Bukti Ganja

Fimela.com, Jakarta Musisi Ardhito Pramono diamankan pihak kepolisian Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap, polisi mendapati barang bukti ganja di kediamannya, kawasan Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Menurutnya, Ardhito ditangkap pada Rabu (13/1/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

"Memang benar kita melakukan penangkapan kita mengamankan salah satu public figure inisial AP, ybs adalah musisi,bbintang film. Kita amankan di rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur dan padanya kita temukan barbuk berupa ganja," ungkapnya di Polres Metro Jakarta Barat.

Urine Positif

Lebih lanjut, Kombes Pol Ady Wibowo menegaskan pasca penangkapan, polisi pun langsung memeriksa urine dari Ardhito Pramono. Hasilnya, pemain film Story Of Kale itu dinyatakan positif.

"Hasil awal cek urine yang kita lakukan ybs positif," lanjutnya.

Masih Didalami

Polisi pun sampai saat ini masih mendalami keterlibatan Ardhito Pramono terkait penyalahgunaan narkoba. Rencananya, detil soal penangkapan Ardhito akan digelar dalam waktu dekat.

"Untuk lengkapnya besok akan kita sampaikan saat rilis dengan pak Kabid Humas," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading