Sukses

Entertainment

Tak Lagi Rawat Boneka, Ivan Gunawan Ingin Punya Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan sudah tidak lagi merawat boneka yang dianggapnya sebagai anak, Marvel dan Miracle. Kini, dia ingin mempunyai hobi lainnya, yaitu memiliki banyak mobil mewah.

Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan di kanal YouTube milik Maharani Kemala yang diunggah beberapa waktu lalu. Awalnya Ivan mengatakan sudah tidak lagi menganggap bonekanya itu sebagai anak dan memberikan boneka tersebut pada orang lain.

Mendengar ucapan Ivan Gunawan, Maharani terasa lega. Namun Maharani Kemala kembali dibuat kaget karena Ivan Gunawan mau memelihara sesuatu lagi.

"Sekarang udah yah, nggak usah yang aneh-aneh lagi," tutur Maharani. "Sekarang gue mau melihara lagi. Ada lagi yang mau gue pelihara. Tunggu saja tanggal mainnya," jawab Ivan Gunawan.

Ingin Punya Mobil Mewah

Sambil bercanda, Ivan Gunawan mengatakan akan memelihara mobil mewah. Kemudian Maharani meminta Ivan memikirkan ulang mengenai keinginan itu, mengingat jalanan rumah Ivan kurang pas untuk dilalui mobil mewah.

"Sekarang aku mau pelihara otomotif, mobil, aku mau beli mobil, biar aku bisa ngobrol dengan Aji, tidak dengan mami dulu," kata Ivan Gunawan.

"Tadi ada orang chat gini 'Gun, gue masukin Ferrari nih, terus gue jawab apa? Bingung," tambahnya. "Nggak bisa dong masuk ke gangmu, rumahmu harus dibenerin dulu. Kan gang rumahmu kecil, nggak bisa masuk sport car," jawab Maharani. "Astaghfirullah, muat kali satu mobil," jawab Ivan.

Menyarankan Ivan Gunawan Beli Rumah di Kawasan Elit

Maharani kemudian menyarankan agar Ivan Gunawan membeli rumah mewah di kawasan elit Jakarta terlebih dahulu sebelum memiliki mobil mewah. Ivan pun mengaku sudah membeli rumah di kawasan Menteng.

"Nggak bisa, polisi tidurnya banyak banget, nggak bisa beb. Lu beli rumah dulu di pondok indah, atau di Kemang atau di mana gitu, baru deh," tutur Maharani. "Kan aku lagi bikin rumah di Menteng, 3000 meter lah, ada ballroom nya," jawab Ivan Gunawan sambil bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading