Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Bantah Ikut Sekte Sesat Karena Mengganggap Boneka Sebagai Anak

Fimela.com, Jakarta Boy William terkejut dengan pengakuan Ivan Gunawan yang menanggap boneka sebagai anak sendiri. Kemudian Boy langsung teringat film The Guardian yang menceritakan sang tokoh memuja boneka demi ketenaran.

"Gue baru aja nonton film di Netflix judulnya The Guardian itu tentang sekelompok orang pemuja boneka," kata Boy William di kanal YouTube-nya yang diunggah Selasa (28/12/2021).

Boy William mencurigai sang desainer mengikuti sekte sesat seperti yang ada di film tersebut. Untuk memastikannya, Boy langsung bertanya pada pria yang biasa disapa Igun itu.

"Jadi mereka percaya di dalam boneka ada roh, spirit, yang bisa membawa mereka ke ketenaran, keberuntungan dan cinta dan mereka memuja-muja itu dan berhasil, lu percaya?" tanya Boy William.

Bantah Hal Tersebut

Ivan Gunawan mengaku mengetahui mitos tersebut. Namun dia membantah apa yang dilakukannya itu demi ketenaran namanya di dunia entertainment.

"Kalau aku muja dia terlambat, udah dari 20 tahun lalu gue terkenal dan nggak pernah turun," tegas Ivan Gunawan pada Boy William.

Tidak Memuja

Selanjutnya Ivan Gunawan menegaskan dirinya bukanlah sosok pemuja boneka. Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu hanya menganggap boneka tersebut hidup.

"Aku nggak muja dia, nggak ada yang aku puja. Dia ini kayak yang hidup biasa, nggak harus dipuja," kata Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan baru saja memperkenalkan dua boneka yang dianggapnya sebagai anak. Dua boneka itu diberi nama Miracle dan Marvel.

Tak hanya itu saja, Miracle dan Marvel juga sudah dibuatkan instagram. Kini, media sosial dua boneka yang dianggap anak oleh Ivan itu telah memiliki 36.5 ribu pengikut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Akui Suka Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Belum Mau Menikah karena Hal ini
Artikel Selanjutnya
Bukan di Indonesia, Ivan Gunawan Bagikan Desain Masjid yang Dibangun di Afrika