Sukses

Entertainment

Lucunya Thalia Putri Onsu Saat Nyanyikan Lagu Cherrybelle di HUT Indosiar ke-27

Fimela.com, Jakarta Thalia Putri Onsu tampaknya mengikuti jejak sang bunda untuk jadi penyanyi. Ia sudah menunjukkan bakat luar biasa di usianya yang masih anak-anak.

Baru-baru ini Thalia turut memeriahkan semarak HUT ke-27 Indosiar yang digelar 10-11 Januari 2022. Tak sendiri, ia tampil didampingi sang kakak, Betrand Peto.

Spesialnya lagi Thalia menyanyikan lagu dari Cherrybelle berjudul Birthday Kiss. Sesuai dengan tema ulang tahun Indosiar, sang penyanyi cilik tampil percaya diri dan menggemaskan.

Lagu Spesial

Lagu Birthday Kiss merupakan tembang lawas yang dimiliki Cherrybelle. Seperti yang diketahui Sarwendah merupakan member generasi pertama yang merasakan debut perdana Cherrybelle di dunia musik.

Sarwendah yang menyaksikan dari kejauhan tampak bangga dengan penampilan kedua buah hatinya. Bernyanyi memang merupakan hobi Thalia yang juga terus didukung oleh orang tua dan keluarga.

Harapan untuk Indosiar

Dalam penampilannya, Thalia juga tak lupa mengucapkan selamat dan harapan untuk Indosiar. Happy birthday Indosiar, semoga Indosiar (menjadi) TV yang disayangi kita semua dan di hati kita semua," ucapnya dengan nada ceria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading