Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Ini Isi Surat dari Thalia untuk Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu merupakan sosok ayah yang sangat menyangi anak-anaknya, termasuk anak asuhnya yaitu Betrand Putra Onsu. Suami dari Sarwendah ini tidak pernah membedakan anak laki-lakinya dengan kedua putrinya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sarwendah. Meskipun masih keacil, akan tetapi Thalia Putri Onsu sudah mengetahui kasih sayang dari orangtuanya.

Melalui surat tulisan tangan, Thalia Putri Onsu pun mengungkapkan isi hatinya. Dalam surat tersebut, Thalia mengucapkan terima kasih untuk Ruben Onsu.

Harapan

Thalia Putri Onsu juga mengungkapkan harapannya kepada Ruben Onsu dan Sarwendah. Tidak lupa ucapan terima kasih itu dilengkapi dengan doa.

"Thalia. Terima kasih Ayah dan Bunda untuk cintamu. Semoga aku dapat membalas kasih sayang ma aku berdoa Ayah dan Bunda sehat selaluAku sayang kalian. Ayah Bunda Thalia I Love you Family," tulis Thalia.

Bikin Haru

Ungkapan Thalia Putri Onsu pun membuat para warganet jadi terharu. Mereka ikut terharu dengan tulisan dari Thalia.

"TERHARU banget Cici," ujar seorang warganet. "So sweet Cici , terharu baca nya cii," timpal lainnya. "So sweet banget sih Thalia si cantik dan si cerdas," tulis seorang warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading