Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Berikan Hadiah Mesin Roti untuk Sarwendah yang Berulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Sarwendah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada Minggu (29/8/2021). Ruben Onsu pun membeberkan hadiah ulang tahun yang diberikannya untuk sang istri.

Hal itu diungkapkan Ruben Onsu di video yang diunggah di kanal YouTube Sambel Lalap pada Senin (30/8/2021). Bukan tas branded, bapak tiga anak itu terlihat memberikan keperluan untuk usaha Sarwendah.

"Kalau aku kasih keperluan buat tempat usaha rotinya. Kalau ngomongin tas dan lain-lainnya kayaknya sudah punya yah. Yang dipake sama dia itu itu doang," beber Ruben Onsu.

Lebih Berguna

Lebih lanjut Ruben Onsu menambahkan bahwa dengan dia membelikan keperluan roti, maka itu lebih berguna. Ditambah lagi Sarwendah sedang senang-senangnya membuat roti.

"Jadi aku pikir kasih roti akan berguna buat Sarwendah untuk dia, untuk bisa belajar cari-cari menu. Pengin cari hadiah lebih berguna. Karena saya lihatnya dia lagi semangatkan. Jadi saya beliin mesin roti semua panggangannya," terang Ruben Onsu.

Anak-anak Berikan Hadiah

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga membocorkan hadiah dari ketiga anaknya, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu untuk istri tercinta. "Onyo kasih bunga, Thalia ada gambar yang dia warnai. Kalau Tania ngasih boneka hello kitty," imbuh Ruben Onsu

Sebagai penutup, Ruben Onsu juga mengutarakan isi hatinya tentang sosok Sarwendah. Baginya, perempuan yang dinikahi tahun 2013 itu tak hanya berperan sebagai istri, namun juga sahabat terbaiknya.

"Sarwendah itu bukan istri doang tapi buat aku juga sahabat. Semuanya lah. Paket komplit. Saya senang dia jadi diri sendiri," tegas Ruben Onsu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret 7 Artis Miliki Minimarket di Rumahnya, Ada yang Punya Karyawan Khusus
Artikel Selanjutnya
8 Potret Sarwendah Mencuci Baju Pakai Papan Kayu, Bahkan Bisa Benerin Mesin Cuci Sendiri