Sukses

Entertainment

Simon Cowell dan Lauren Silverman Tunangan Setelah 13 Tahun Bersama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Simon Cowell dan Lauren Silverman yang mengkonfirmasi jika hubungan asmara mereka telah memasuki babak baru, setelah 13 tahun hidup bersama.

Melansir laman E!News, Kamis (13/1/2022), pasangan yang berpacaran sejak tahun 2004 ini telah bertunangan pada malam Natal 2021, saat mereka berlibur bersama keluarga di Barbados. Pertunangan itu pun disaksikan oleh anak-anak mereka, yaitu Erik yang kini berusia tujuh tahun, serta Adam, yaitu putra Lauren dari mantan suaminya, Andrew Silverman.

Lauren Silverman dan Simon Cowell pertama kali bertemu di sebuah resor di pulau Karibia. Kemudian di tahun 2013, Lauren yang statusnya masih menjadi istri Andrew diketahui mengandung anak Simon. Lauren dan Andrew pun resmi bercerai pada bulan Desember.

Terjadi Begitu Saja

Dalam sebuah wawancara di tahun 2014 Simon mengatakan jika dirinya tak bermaksud menyakiti siapapun, dan hubungan yang ia jalin dengan Lauren disebutnya berjalan begitu saja.

Sejak saat itu, Simon pun merasa bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan dengan menghadapi segala kritik dan komentar negatif tentangnya.

What's On Fimela
Loading