Sukses

Entertainment

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Tunangan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MKG) memasuki babak baru. Hari ini (13/1/2022) Mengan mengumumkan jika kekasih telah melamarnya pada Selasa (11/1/2022) lalu.

Lewat akun Instagramnya, Megan mengunggah momen romantis tersebut. Dalam video yang diunggah terlihat MKG melamarnya di bawah pohon beringin, tempat di mana mereka mengharap adanya keajaiban.

"Pada Juli 2020 kami dudu di bawah pohon beringin ini. We asked for magic," tulis Megan dalam caption video tersebut.

"Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar. Tidak menyadari usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan dalam hubungan ini, tetapi kami mabuk cinta. Dan karmanya," tambah Megan Fox.

Terima Lamaran

Lebih lanjut Megan mengatakan selama satu setengah tahun belakangan, di tengah 'neraka' yang mereka jalani, rasa bahagia begitu menyelimutinya.

"Setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti di kehidupan sebelum ini, dan di kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya," ujar Megan yang telah menerima lamaran MKG.

Cinta Lokasi

Megan Fox dengan Mechine Gun Kelly mengaku terlibat cinta lokasi saat keduanya membintangi film Midnight in the Switchgrass.

"Dia memiliki mata paling indah yang pernah ku lihat," ujar Machine Gun Kelly memuji Megan Fox, Rabu (22/7/2020) lalu di podcast "Give Them Lala… With Randall", dikutip dari laman E!News.

"Ketika saya berada di sebuah ruangan bersamanya kemudian menyapanya dan menatap matanya, saya langsung tahu bahwa dia adalah apa yang saya sebut api yang sama. Kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama. Saya segera mengatakan itu kepadanya. Saya merasakannya segera," ujar Megan Fox kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading