Sukses

Entertainment

Tanggapan Emma Watson yang Diminta Pacaran dengan Tom Felton

Fimela.com, Jakarta Emma Watson dan Tom Felton telah bersahabat sejak lama. Namun chemistry di antara keduanya yang begitu kuat, membuat banyak orang berharap mereka menjadi pasangan kekasih.

Harapan itu pun makin membumbun tinggi usai Emma tampil di Harry Potter 20th anniversary special beberapa waktu lalu. Saat itu, sebagai anak-anak Emma mengaku pernah jatuh cinta pada Tom, tepatnya saat syuting film pertama mereka, Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Lebih lanjut Emma Stone yang saat ini berpacaran dengan Leo Robinton mengatakan, jika rasa sukanya pada Tom Felton saat itu membuat mereka memiliki hubungan sebagai sahabat yang sangat erat.

Seperti Adik Perempuan

Emma pun bercerita jika ia dan Tom memiliki kesempatan berbincang lewat telepon, itu adalah sebuah kesenangan tersendiri. Aktris 31 tahun itu pun menyebut jika Tom sudah menganggapnya seperti adik sendiri.

"Kalau namanya ada di call sheet, itu hari yang ekstra seru. Dia (Tom) tiga tahun di atasku dan baginya ia mengetakan seperti, 'Kamu seperti adik perempuanku," tutur Emma Watson.

Cinta Tak Berbalas

Dalam kesempatan berebeda, Emma pun mengakui jika cintanya pada Tom memang tak terbalas. "Dia benar- benar tahu (aku naksir). Dan masalahnya adalah dia berbalik dan pergi," kata Emma dalam wawancara bersama The Jonathan Ross Show pada tahun 2012 lalu.

Meski begitu, Emma dan Tom tetap dekat sebagai teman. Keduanya pun tak sungkan menunjukkan kedekatan mereka sebagai sahabat di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading