Sukses

Entertainment

Kisah Asmara Tersembunyi Emma Watson dan Chord Overstreet

Fimela.com, Jakarta Rumor kedekatan Emma Watson dan Chord Overstreet tengah hangat dibicarakan. Bahkan, beberapa waktu lalu, kamera paparazi berhasil mengabadikan momen mesra sejoli ini saat tengah bergandengan tangan di sebuah jalan.

Dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, hingga saat ini Emma belum mau buka suara soal status hubungannya dengan bintang Glee tersebut. Namun, salah seorang sumber baru saja membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga.

Melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, sumber tersebut mengungkapkan jika Emma dan Chord sudah diam-diam menjalin cinta cukup lama. "Mereka sudah pacaran lebih lama dari yang orang lain pikirkan, tepatnya sejak 2 bulan lalu," tuturnya"

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan jika semua teman-teman Chord sudah mengetahuinya. Meski begitu, aktor berusia 29 tahun ini masih belum banyak cerita tentang kekasih barunya itu, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Sebelumnya Emma sempat menyampaikan jika ia suka menjalin cinta dengan orang biasa atau yang bukan artis. Namun ternyata, kali ini takdir berkata lain. Pemain film Harry Potter itu justru pacaran dengan pria yang juga satu profesi dengannya.

Chord Overstreet menjadi pelabuhan cinta selanjutnya dari Emma Watson pasca putus dari William Knight pada November 2017 lalu. Selain cantik, Emma juga memiliki bakat serta perangai yang mampu menaklukan hati banyak kaum Adam.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading