Sukses

Entertainment

7 Potret Pemain Layangan Putus tanpa Makeup, Ada yang Kerap Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Series Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine mampu merebut hati masyarakat Indonesia. Series ini pun belakangan kerap menjadi trending topic di media sosial.

Tak hanya 3 pemain utama di atas yang semakin dikenal, namun beberapa pemain lainnya dalam series tersebut juga ikut menuai popularitas. Banyak netizen yang akhirnya merasa penasaran dengan para pemeran dalam series tersebut.

Seperti keseharian para pemeran, termasuk kala mereka berpenampilan tanpa menggunakan makeup. Biasa tampil bold dengan makeup tebal, paras natural mereka di keseharian tak kalah bikin terpikat. Berikut potret 7 pemain Layangan Putus tanpa makeup.

Putri Marino

Putri Marino memang selama ini dikenal selalu simple masalah makeup. Istri Chicco Jerikho ini sangat santai bahkan ketika dirinya tampil tanpa menggunakan makeup dan berbusana simple.

Michelle Wanda

Kala mengunggah fotonya dengan kartu vaksinasi, Michelle Wanda terlihat tanpa makeup. Pemeran Dita dalam series Layangan Putus ini terlihat tetap cantik meski tapa makeup tebal.

Raquel Katie

Memiliki paras yang cantik, membuat pemeran Lola dalam series Layangan Putus ini terlihat tetap cantik meski tampil tanpa makeup. Meski ada sedikit penampakan jerawat, namun Raquel Katie merasa percaya diri.

Lala Choo

Pemeran Lastri, Lala Choo memiliki kulit wajah yang menawan. Tak heran ketika dirinya bisa tetap tampil cantik ketika tak ada polesan makeup pada wajahnya.

Nita Sofia

Memerankan tokoh Merry dalam series Layangan Putus, Nita Sofia juga mendapatkan perhatian. Ia memiliki paras yang cantik natural. Sebagaimana terlihat dalam foto saat ia melakukan olahraga dan tanpa makeup.

Frederika Cull

Tanpa menggunakan makeup, Frederika Cull pun tetap ayu dan memukau.

Anya Geraldine

Pemeran Lydia Danira ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Aktingnya mampu membuat penonton baper. Anya Geraldine sendiri kerap berpenampilan natural, tanpa makeup. Namun aura kecantikan alaminya selalu membuat banjir pujian.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Tampilan Glamor Para Tamu di Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, dari Anya Geraldine Hingga Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Salah Grammar dalam Dialog Layangan Putus, Putri Marino Minta Maaf