Sukses

Entertainment

Sah, Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara Aisha

Fimela.com, Jakarta Solois Vidi Aldiano resmi mempersunting kekasih, Sheila Dara Aisha. Prosesi akad nikah keduanya berlangsung khidmat pada Sabtu (15/1/2022) dengan adat Sunda yang kental.

Dalam siaran yang dibagikan YouTube Channel-nya, Vidi tampak gagah menggunakan pakaian adat sunda bernuansa gold, lengkap dengan hiasan blangkon di kepala. Sementara Sheila Dara Aisha terlihat cantik dengan busana berwarna serupa dan mahkota sebagai hiasan kepala.

Sebelum akad nikah dimulai, lantunan ayat suci Alquran terlebih dulu dibacakan. Di depan penghulu, Vidi dan Sheila masih tampak santai dan sesekali berinteraksi sambil tersenyum menunggu momen akad nikah berlangsung. Saat mengucap ijab qabul, Vidi Aldiano pun dengan lantang dan lugas melafalkannya di depan penghulu dan saksi nikah dari kedua mempelai.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha bin Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut, tunai," ucap Vidi Aldiano.

 

Sah

Mendengar ijab qabul yang diucapkan Vidi Aldiano tersebut, saksi nikah yang ada di sebelah kanan dan kiri dua mempelai pun kompak menyatakan apa yang diucapkan Vidi sudah sesuai. Maka dari itu, penghulu yang berasal dari KUA Kebayoran Baru menyatakan jika mulai saat ini, Vidi dan Sheila Dara sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Hal itu pun langsung membuat Vidi dan Sheila Dara tersenyum. Keduanya lantas menandatangani berkas pernikahan sebagai tanda jika keduanya sudah resmi menjadi pasangan.

 

Mas Kawin Mata Uang Asing

Vidi Aldiano sendiri menikahi Sheila Dara Aisha dengan mas kawin yang terbilang fantastis. Terdengar, saat prosesi ijab qabul, Vidi menyertakan mas kawin berupa uang sebesar 1000 USD dan 501 Poundsterling.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Bridesmaid, Vidi Aldiano Sebut Jesse Choi Pria yang Cocok untuk Maudy Ayunda
Artikel Selanjutnya
Potret Seru Liburan Perdana Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Tampil Santai dan Kasual