Sukses

Entertainment

Sheila Dara Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara Aisha baru saja dilamar secara resmi oleh kekasihnya, Vidi Aldiano pada 1 Desember 2021 kemarin. Proses lamarannya berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat mereka di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Yang kemudian menjadi pertanyaan ialah kapan Sheila Dara dan Vidi Aldiano akan melangsungkan pernikahan. Sayangnya, saat disinggung soal hal itu Sheila Dara terkesan enggan menjawabnya.

Ketimbang membeberkan rencana pernikahan mereka, Sheila Dara hanya meminta doa yang terbaik untuk rencana yang sedang disusun. "Ya doain aja," katanya sambil berlalu saat ditemui awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dilamar Saat Ulang Tahun

Sebelum dilamar secara resmi, Vidi Aldiano sebenarnya sudah melamar kekasihnya itu ketika Sheila Dara berulang tahun beberapa bulan silam. Kala itu, Vidi di depan tamu undangan sempat memberikan cincin dan mengutarakan keseriusannya untuk menikah.

Lamaran pada 1 Desember 2021 lalu sekaligus menjadi jenjang baru yang diretas Vidi dan Sheila Dara setelah berpacaran sejak tahun 2016.

Sempat Putus

Meski sudah berpacaran sejak 2016, namun kisah asmara Vidi dan Sheila Dara tak berlangsung mulus. Mereka sempat dikabarkan putus kisaran tahun 2018. Namun, perasaan cinta yang mereka miliki nyatanya kembali mempersatukan mereka sampai akhirnya Sheila Dara dan Vidi Aldiano menggelar lamaran dan sedang mempersiapkan pernikahan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi LaleIlmanino Rayakan Hari Bumi Bersama HIVI!, Chicco Jerikho dan Sheila Dara