Sukses

Entertainment

Virgin The Series Gambarkan Keresahan Remaja Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Hampir dua dekade setelah peluncuran film Virgin di Indonesia, sutradara Monty Tiwa mengajak para penonton untuk masuk kembali ke dunia remaja yang rumit, namun penuh cerita menarik dalam spin-off yang berjudul Virgin The Series.

Diadaptasi dari film orisinil dan salah satu novel terlaris, Virgin The Series menghadirkan sejumlah karakter baru dengan kisah penuh misteri, persahabatan, dan romansa, yang dikemas dalam sebuah serial.

"Kalau image baru iya, karena secara garis besar, intinya sama keresahan remaja dari 2004-sekarang. Cuma ini lebih kongkrit dan menghibur, karena di sini ada romance-nya, ada thriller dan drama keluarga juga," kata Adhisty Zara saat media gathering Virgin The Series yang digelar secara virtual, Kamis (13/1/2022).

 

Mainkan Emosi Penonton

Lebih lanjut, Adhisty Zara mengatakan bahwa emosi penonton akan dibuat naik turun di serial tersebut. Pasalnya, series tersebut memiliki 10 episode, di mana akan ada konflik baru di setiap episodenya.

"Akan lebih deg-degan yang ini karena ini series dan ada 10 episode, jadi ceritanya akan naik turun banget, cuma kalau film kan langsung selesai," tutur mantan member JKT48 itu.

 

Tentang Series

Virgin The Series menceritakan seorang gadis populer di sekolah yang meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17. Momen ini dimanfaatkan oleh seorang siswi lain bernama Talita (diperankan oleh Adhisty Zara) untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya memperoleh beasiswa yang ia inginkan.

Bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Talita justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga, yang menjerumuskan mereka ke sebuah dunia yang mengerikan, di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban.

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat dengan kebenaran, namun, apakah mereka akan berhasil mengungkap dalang di balik semua kejadian ini sebelum semuanya terlambat?

Virgin The Series ini dibintangi Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, Laura Theux, dan sejumlah aktor dan aktris lainnya. Dua episode pertama dari Virgin The Series tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Januari 2022.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading