Sukses

Entertainment

Unggah Momen Romantis Bareng Kakang, Zara Harap Netter Berkomentar Baik

Fimela.com, Jakarta Sebagai remaja Adhisty Zara tak lepas dari kisah cinta dalam kehidupannya. Baru-baru ini ia dikabarkan dekat dengan pria bernama Abimanyu, atau yang juga akrab dipanggil Kakang.

Kakang merupakan salah satu tim dari Jurnalrisa, kanal YouTube horor yang populer di masyarakat. Ia dan Zara mulai go public terkait kedekatan mereka di media sosial.

Zara belum lama ini mengunggah video momen romantis dengan Abimanyu di TikTok. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dengan suka cita.

Harap Komentar Baik

Di video itu Zara dan Kakang melakukan berbagai aktivitas seru di Yogyakarta. Mulai dari makan bareng, jalan di pantai, bermain gokar dan aktivitas seru lainnya.

Zara berharap netizen bisa berkomentar sewajarnya di video tersebut. "Comment yang baik-baik aja boleh ya," tulis Zara dalam unggahannya beberapa hari lalu.

Pro Kontra

Kedekatan Zara dengan Abimanyu sendiri direspon beragam oleh para netter. Sebagian ada yang mendukung, tapi masih ada juga yang berkomentar miring, terutama kepada Zara.

Yang pasti keduanya sudah mulai merasa nyaman untuk menunjukkan kedekatan mereka ke publik. Berkomentar yang bijak adalah pilihan terbaik untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading