Sukses

Entertainment

Sule Ungkap Tips Hingga Bisa Sukses

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sule menceritakan perjalanan kariernya hingga bisa samapai seperti sekarang ini. Sule mengaku jika dirinya termasuk orang yang mengawali kariernya dengan tak mudah.

Awalnya ia nekat meninggalkan keluarganya untuk merantau ke Jakarta. Walaupun masa depannya belum bisa dipastikan, akan tetapi ia tetap berangkat.

"Gue nekat ninggalin keluarga, datang ke Jakarta. Itu setelah audisi, gue juara. Cuma gue nggak tahu ke depannya gimana. Gue nekat ke Jakarta itu bukan cari job tapi gua silaturahmi sama pelawak-pelawak, almarhum Pak Haji Jojon, Kang Rudi Sipit, Dicky Chandra dan yang lain-lain," jelas Sule dalam kanal Youtube Marcel Radhival berjudul 'BONGKAR HABIS !! Rahasia Penglaris Kang Sule'.

Uang Tak Banyak

Sule mengaku jika saat itu ia tidak memiliki banyak uang. "Gue di rekening engga sampe Rp2-3 juta tapi tetap nekat. Gua nyimpen di mantan bini gua yang dulu disimpen uanglah buat dia usaha, akhir dia usaha jual beli voucher pulsa dulu tuh," katanya.

Ia percaya bahwa doa dan usaha yang bisa membuatnya bertahan berkarier di dunia hiburan Indonesia. "Usaha dalam menggali skill dan kemampuan kan, itu salah satu usaha," lanjutnya.

Berbakti

Di samping itu, Sule mengaku berbakti pada orangtuanya juga mjadi salah satu kunci utama kesuksesan kariernya. Apalagi ia sudha jadi tulang punggung keluarga sejak kecil.

"Gue dari kecil sudah membantu orangtua. Ketika bokap gue sakit, selama 3 tahun nggak bisa dagang, gue yang nerusin. Gue yang ngurusin ke pasar dan lain-lain. Itu SMP loh gue," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading