Sukses

Entertainment

Erika Carlina Buat Charlie Puth Terpikat hingga Bertukar Pesan di Instagram

Fimela.com, Jakarta Dunia maya kerap membuat orang terkoneksi dengan hal-hal yang tak diduga. Hal ini dialami beberapa pengguna medsos termasuk YouTuber dan selebgram Erika Carlina.

Baru-baru ini ia mengungkap fakta menarik pada para netizen. Perempuan berkulit eksotis tersebut menunjukkan jika ia pernah 'PDKT' dengan musisi internasional, Charlie Puth.

Sudah bukan rahasia jika Charlie termasuk artis yang sangat aktif bermain media sosial. Dan Erika rupanya berhasil menarik perhatian sang musisi peraih Grammy.  

Berkirim Pesan

Fakta menarik itu disampaikan saat Erika menjadi bintang tamu di program TS Talks. Bahkan Erika menunjukkan isi percakapan dengan Charlie yang terjadi 14 Maret 2021 lalu.

Charlie menyapa dengan perbincangan santai dan menanyakan kabar. Ia juga membahas sedikit tentang persiapan Grammy, sebelum ia bertanya kapan Erika akan menemuinya di Los Angele, Amerika Serikat.

Tipe Idaman

Setelah memperlihatkan bukti percakapan, Erika Carlina juga ditanya mengenai tipe pria idaman. Ia yang pernah bermain film Sakral mengaku lebih suka dengan pria Indonesia.

"Aku sejujurnya nggak suka bule, sukanya Indonesia. Aku sukanya local pride," kata Erika Carlina dengan yakin.

"Gak tau deh ya, aku itu kalau lihat mas-mas yang Indonesia banget atau yang Jawa banget itu kayak, ih ya ampun ini lucu banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading