Sukses

Entertainment

Selesai Jalani Karantina Mandiri, Aurel Hermansyah Siap Jalani Persalinan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar baru saja menyelesaikan masa karantina usai melakukan perjalanan ke Turki. Sesaat setelah menghirup udara segar, Aurel lantas langsung bergegas menuju Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan kandungan, ada apa?

Ditemui di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022), putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menuturkan jika kandungannya memang sudah memasuki masa-masa jelang persalinan. Selama di karantina, ia pun kerap merasakan gejala yang dirasa ibu hamil yang akan segera melahirkan.

"Ya ini kan udah (hamil) besar. Jadi sekarang tidurnya udah susah, jam 3 pagi, jam 4 pagi baru tidur. Dokter bilang, selesai karantina langsung ke RS, dokternya minta langsung ke rumah sakit," kata Aurel Hermansyah.

Tentukan Tanggal Persalinan

Sementara itu, Atta Halilintar menyebut jika permintaan dokter untuk ia dan sang istri segera memeriksakan kandungan pasca karantina sekaligus menentukan tanggal persalinan. Menurutnya, usia kandungan Aurel saat ini memang sudah masuk fase siaga persalinan.

"Tinggal menghitung hari, tanggalnya berapa jadi ini kita ke RS langsung menentukan lahiran kapan, udah di minggu-minggu yang bisa lahiran. Tinggal kita cari jadwal yang tepat dan pas," kata Atta.

Siap

Dan, terkait proses persalinan yang semakin dekat, Aurel Hermansyah pun mengaku siap. Ia berharap segala sesuatunya dimudahkan sehingga ia bisa menjalani persalinan dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah udah insya allah siap. Kita tanya dokter yang terbaiknya gimana. Yang penting sehat dulu, kita cek dulu. Mamanya sehat dan waktunya tepat," pungkas Aurel.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret OOTD Aurel Hermansyah di Singapura, Kenakan Tas Chanel Ratusan Juta
Artikel Selanjutnya
Tampil Menggemaskan Ameena Anak Aurel dan Atta Halilintar di Singapura Kenakan Seharga Rp7,4 jutaan