Sukses

Entertainment

5 Momen Perpisahan Pemain Sinetron Dari Jendela SMP

Fimela.com, Jakarta Suasana haru menyelimuti lokasi syuting Dari Jendela SMP yang berada di kawasan Parung, Depok, beberapa waktu lalu. Telrihat beberapa pemain dan kru saling berpelukan, bahkan ada yang tak kuasa menahan air mata.

Tampakanya 14 Januari 2022 merupakan hari terakhir syuting bagi sebagian besar para pemain sinetron Dari Jendela SMP. Tidak heran jika banyak pemain senior dan muda tampak emosional harus berpisah setelah bekerja selama hampir 2 tahun.

Lantas seperti apa momen perpisahan para pemain sinetron Dari Jendela SMP? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Berpisah

Dania Michelle mengunggah sebuah foto bersama para pemain, kru, dan sutradara. “Semua kesayanganku pergi,” tulis Dania.

Keluarga

Alvin Adam termasuk yang pamit dari sinetron Dari Jendela SMP. Ia mengunggah potret bersama di hari terakhir syuting. “Big happy family of DJS. Kesayangan Pipi semuanya. Jujur, seneng bgt dekat & satu project dengan kalian. Bakal.kangeeen.... Hugsss.... Till we meet again.... Sukses utk semua. Pipi bangga bgt ma kalian,” tulis Alvin.

Berpisah

Melalui akun Instagram pribadinya, Daffy Putra membahas soal perubahan. “Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap,” tulis Daffy.

Kangen

Aqeela Calista memberikan ekspresi kesedihan di postingan Instagram Stories. “Bakal kangen,” tulis Aqeela.

Sedih

Rayu Sofya mengaku sedih berpisah dengan para pemain dan kru sinetron Dari Sinetron SMP. “Merasa sedih tapi tak apa. Selamat tinggal semuanya. Sumpah senang banget bisa ada di DJS selama hampir dua tahun,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading