Sukses

Entertainment

Dapat Penghargaan dari Pemerintah, Baim Wong Ungkap Janji Sejahterakan Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Baim Wong selama ini dikenal dengan YouTuber yang getol berbagi. Banyak kalangan masyarakat yang mendapatkan manfaat darinya. Tak peduli ada banyak yang mencibir, suami Paula Verhoeven ini tetap maju dalam aksi positifnya.

Aksinya berbagi dan memenuhi kewajibannya sebagai seorang muslim, membuatnya mendapatkan penghargaan dari BAZNAS, sebuah badan pemerintah yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

"Bertepatan dengan pembukaan Rumah Makan "Silahkan Makan Gratis" .. Diantara Tokoh2 yg saya kagumi seperti Pak Erick Tohir, Pak Ganjar,Pak Anies,Ibu Yenny Wahid,dan nama2 besar lainnya.. Saya pun ga menyangka akan mendapatkan penghargaan ini dari Pemerintah ..," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Penghargaan Spesial

Dalam acara penghargaan dari BAZNAS tersebut, Baim dimasukkan dalam kategori Artis/Influencer Peduli Zakat. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS atas penghargaan yang diterimanya. Dalam foto yang diunggahnya, Baim juga bersama Ari Untung.

"Selamat ulang tahun yang ke 21 untuk Baznas Indonesia.. Terima kasih untuk penghargaannya ..," tutur Baim Wong.

Baim Wong pun berjanji akan terus memperbaiki diri dan bersama mewujudkan masyarakat yang sejahtera. "InsyaAllah, dengan persatuan Indonesia ,kita bahu membahu mensejahterahkan masyarakat Indonesia .." papar Baim.

Banjir Selamat dan Dukungan

Karena penghargaan ini, BaimWong pun banyak mendapatkan ucapan selamat dan juga dukungan dari teman artis dan masyarakat untuk terus berbuat baik kepada orang lain.

"Congrats baimmm keep spreading your kindness ❤️," kata Kelly Tandiono melalui akun Instagram terverikasi miliknya, kelly_tandiono.

"Alhamdulillaah... Ini baru penghargaan dari manusia saja. InsyaAllah akan ada penghargaan2 lebih lagi dari Allah SWT yang maha kuasa," tutur akun bernama gnoenk15dahlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading