Sukses

Entertainment

Jadi ART di Layangan Putus, Intip Gaya Keren Lastri di Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Selain jalan cerita dan akting pemainnya, serial Layangan Putus juga memiliki daya tarik dari pemilihan cast. Tak hanya Lydia dan Aris yang bikin gemas, ada juga karakter Lastri yang juga mencuri perhatian.

Lastri diperankan oleh talenta bernama Lala Choo. Siapa sangka pemeran ART Kinan dan Aris ini rupanya adalah seorang model di dunia nyata.

Karena itu penampilan Lastri dan Lala terlihat sangat berbeda. Dari cara berpakaian hingga makeup Lala sukses buat para penonton Layangan Putus pangling dengan sisi lain dirinya.

Totalitas

Lala menjalankan tugasnya dengan total saat berperan sebagai ART. Turut mengasuh anak semata wayang Aris dan Kinan, kemunculannya turut menjadi bumbu di jalan cerita serial ini.

Di akun Instagram, Lala menampilkan sisi glamornya sebagai seorang public figure. Di beberapa fotonya terlihat jika ia memang layak menjadi seorang model.

Punya postur ideal serta taste berpakaian yang bagus, ia pun bergaya dalam beberapa pose serta busana yang apik. Seperti dress yang menunjukkan aura seksi sang aktris. 

Buat Kagum

Tak sedikit netter yang kaget melihat sisi glamor dari seorang Lastri. Mereka memberi pujian dan ungkapan kagum terhadap sang model.

"Eh mba Lastri ya Tuhan di layangn pedot emang udah cantik.. tapi di sini lebih cakep lagi.. fashionable, stylish banget.. 😍😍 semoga ada season 2 yaa.. biar bisa nonton mba Lastri lagi," tulis salah satu netter di kolom komentar.

  • Layangan Putus, seri web drama Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan, yang diangkat dari kisah nyata.
    Layangan Putus
  • Lala Choo
What's On Fimela
Loading