Sukses

Entertainment

5 Potret Brian Andrew Pemeran Dion di Serial Layangan Putus

Fimela.com, Jakarta Menjelang episode terakhir, Layangan Putus membuat para penonton jadi penasaran. Karakter Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine masih berhubungan dengan Aris yang diperankan Reza Rahadian. Akan tetapi Lydia juga pengagum dengan Dion yang diperankan oleh Brian Andrew.

Karakter Dion digambarkan sebagai cowok lajang dengan karier yang cemerlang. Dion merupakan brand manager sebuah produk yang pernah menggunakan jasa Lydia psikolog.

Walaupun porsinya tidak banyak, akan tetapi Dion cukup mencuri perhatian. Seperti diketahui Brian Andrew lebih aktif sebagai model. Berikut 5 potret Brian Andrew pemain Layangan Putus.

Percaya Diri

Berbagai pose dan ekspresi wajah berbeda kerapa ditunjukan oleh Brian Andrew dalam sesi pemotretan. Terlihat ia sangat percaya diri.

Fashion

Brian Andrew berprofesi sebagai seorang mode. Di akun Instagram pribadinya, ia kerap memperlihatkan gaya pakaiannya yang selalu fashionable.

Kasual

Karakter Dion di Layangan Putus digambarkan selalu rapi dengan mengenakan kemeja dan jas. Akan tetapi sebenarnya, Brian Andrew kerap tampil kasual dan penampilannya terlihat seperti remaja.

Cinta Laura

Brian Andrew pernah bekerjasama dengan Cinta Laura. Saat itu, mereka mempromosikan kampanye menolak kekerasan kepada hewan utnuk uji kosmetik.

Berlibur

Dalam sebuah postingan foto, Brian Andrew terlihat menghabiskan waktu dengan berlibur di Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading