Sukses

Entertainment

Salah Grammar dalam Dialog Layangan Putus, Putri Marino Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Putri Marino tengah jadi perbincangan publik. Dia berhasil memerankan karakter Kinan, seorang perempuan yang diselingkuhi suaminya, Aris yang diperankan Reza Rahadian di serial Layangan Putus.

Saat instagram live bersama Reza Rahadian beberapa hari lalu, Putri Marino menjelaskan scene yang menantang saat syuting serial tersebut. Menurut dia adalah scene Kinan yang sedang protes pada Aris soal mimpinya ke Cappadocia.

"Banyak sih, oh yang Cappadocia, it's my dream," celetuk Putri dengan senyum menyeringai.

Putri kembali mengenang bagaimana pada saat itu Kinan diceritakan memergoki Aris mengajak Lydia (Anya Geraldine) berkunjung ke Cappadocia, Turki yaitu tempat impiannya Kinan. "It's my dream, Mas. Not hers," teriak Kinan dengan ekspresi yang begitu menjiwai.

Minta Maaf

Putri kemudian meminta maaf karena ia mengaku salah dalam pelafalan dialognya yang menggunakan bahasa Inggris. "Gue salah lagi grammar-nya. Maaf ya teman-teman. Not hers harusnya, bukan not her," kata dia.

Seperti diketahui, sebelumnya scene tersebut viral di media sosial. Bahkan ada beberapa orang yang mengkritik kesalahan grammar yang diucapkan istri Chicco Jerikho itu.

Serial Layangan Putus

Serial Layangan Putus diangkat dari kisah viral Mommy ASF. Webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran perempuan lain yang merusak keharmonisan rumah tangga yang telah dibangun.

Serial ini diperankan Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine dan masih banyak yang lain. Episode terbaru Layangan Putus tayang setiap Jumat dan Sabtu di platfrom digital WeTv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading